My Diarry

Welcome to My Diary

Kamis, 01 Maret 2012

Bidadari Dunia Mencari Cinta Sejati-Nya


Bismillah........

Dahulu aku sempat bertanya Pada Nya..
Siapakah gerangan yang akan berjalan berdampingan denganku..

Siapakah nanti yang akan bersama mengajakku menuju syurga yang ku rindu..

Siapakah nanti yang bersama-sama membina buah hati dari rahimku..



Sahabat jiwaku…

Kini Allah berikan jawabannya..

Kamulah sang pendamping pilihanNya..

Kamulah yang akan membawaku menuju syurga yang kita rindu bersama..

Dan kamulah yang akan menjadi rekanku dalam membina buah hati jembatan menuju Ridha Ilahi…



Sahabat jiwaku…

Aku bersyukur kini telah bersamamu..

Bimbing aku dengan kelembutan tegur sapamu…

ingatkan aku dengan kalimat santun dari hatimu…

do’akanku menjadi madrasah luar biasa untuk anak yang akan lahir dari rahimku…



Sahabat jiwaku…

Kini tanggung jawab ayah telah digantikan engkau..

tak apa jika di awal kamu masih agak kaku..

karena aku tahu kamu bisa lebih dari itu..

ada ketertarikan yang terpancar darimu…

dan karena itu pula aku memilihmu menjadi sahabat jiwaku..



Sahabat hatiku..

akupun sama denganmu..

tadinya aku ragu apakah aku seseorang yang cocok untukmu..

tapi ketika aku melihatmu saat ta’aruf dulu..

aku seperti melihat diriku ada padamu..



Sahabat hatiku…

Kan ku jaga dirimu dengan kelembutan yang ibu ajarkan padaku…

Kan ku ingatkan dengan ketegasan yang ayah beri dulu...

Kuatkanku dengan senyuman dan ingatkanku dengan hangatmu…

Dan jadikan aku sebagai suami dan ayah terbaik dari keluarga kita…



Sahabat hatiku…


Aku berazzam pada diriku sendiri…

Untuk menjadi seseorang yang berarti..

Untuk menjagamu dalam kehidupan…

Membimbingmu dalam ketaatan…

Dan menyemangatimu dalam kesusahan..

Mari sahabat hatiku…

genggam erat tanganku..

kan ku bawa engkau turut serta dalam mengarungi dunia..

bersama menuju ridha dan berkah dariNya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar